July 11, 2014

Tentang Rambut Park Shin Hye


Sedikit flashback waktu saya dulu nonton drama Heartstrings, saya suka banget dengan Park Shin Hye, rambutnya terutama. Rambutnya pendek jadi mukanya kelihatan fresh, chubby, imut, cantik pokoknya. Kalau teman saya yang cowok suka sama body-nya soalnya semok enggak kurus kayak member girlband kena anoreksia *SKIP* Masih inget ending dramanya? Cute banget kan, biarin kalau ada yang bilang ciumannya Park Shin Hye sama Yonghwa kaku kayak papan yang penting aku suka sama Park Shin Hye sama Yonghwa, kenapa mereka enggak pacaran aja? Tapi mending mereka berteman aja sih soalnya Yonghwa lebih cocok sama Seohyun SNSD, nyahahahaha.

Suatu hari teman saya merekomendasikan saya untuk nonton drama Flower Boy Next Door, aktris utamanya Park Shin Hye. Saya nonton episode pertama, lucu sih tapi enggak berhasil mempertahankan saya untuk nonton sampai akhir. Selain ceritanya yang saya enggak terlalu suka, rambut Park Shin Hye itu lho. Kenapa juga rambutnya jadi panjang, jadi kelihatan enggak se-fresh kayak pas rambut pendek di Heartstrings dulu.

Suatu hari teman saya itu kembali merekomendasikan drama yang juga dibintangi Park Shin Hye: The Heirs. Lagi-lagi rambutnya panjang, duh kenapa sih enggak dipotong aja itu rambut. Jadi kelihatan lesu, lemah, lunglai *lho kok jadi kayak gejala anemia?* Aktingnya juga enggak seceria di Heartstrings, terus juga enggak cocok kalau dipasangkan sama Lee Min Ho *susah move on*

Terus habis nonton EXO Show Time yang nangis-nangis lihat film Miracle Cell Number 7, jadi pengin nonton filmnya... tapiii kok yang main Park Shin Hye rambut panjaaaaang T________T Untung aja bukan pemain utama, untung aja EXO yang nonton jadi sebodo amat lah mau siapa yang main filmnya.

.
.
.


*postingan penting*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top