February 26, 2016

Umji GFRIEND.....Jelek?


Issue about Umji's appearance is getting worse and worse. Many people say that Umji is not pretty, Umji is ugly, Umji's face is bloated, Umji is fat like pig, etc. You can check through this link:


Waktu saya nonton music video debut GFRIEND yang judulnya Glass Bead, member yang wajahnya saya ingat duluan adalah Umji (waktu itu belum tau namanya).

Kenapa Umji duluan?

Karena wajahnya beda sendiri, unik, nggak kayak idol-idol Korea yang lain. Sedangkan lima member lainnya kayak kembar semua. Hehehe. Biasa lah pertama kali lihat girl group baru, suka nggak bisa bedain ini siapa itu siapa.

Mungkin gara-gara wajah Umji yang nggak-kayak-idol-idol-Korea-yang-lain inilah sebabnya banyak netizen Korea yang bilang doski jelek.

-__________-

Sebagian besar idol-idol Korea memiliki wajah tirus dengan rahang V, hidung kecil dan mancung, serta body langsing cenderung kuruzzzzz. Nah, Umji ini nggak gitu fisiknya. Wajahnya bulat chubby chubby gemesin gimana gitu, hidungnya nggak mancung, terus body-nya besar. I mean bahunya lebar dan lengannya gempal dibanding member-member GFRIEND yang lain. And I think it's perfectly fine for a girl.

GFRIEND (left-right): Yerin, Yuju, Sowon, SinB, Eunha, Umji

Umji: urutan kedua dari kiri

Definisi cantik dan jelek memang relatif sekali sih, tapi saya nggak setuju deh kalo Umji dibilang jelek. Karena ya.....dia memang nggak jelek, Umji itu cute. Saya suka tipe-tipe wajah kayak wajah Umji, nggak too plastic dan nggak pasaran. Sayangnya tipe wajah Umji nggak banyak disukai di Korea.

Saya sampe miris sambil ngelus dada (dadanya Chanyeol) waktu baca artikel nomer 4. Entah Umji memang akhirnya minder karena banyak yang ngatain dia jelek atau apa, dia sampe nggak berpose cantik waktu GFRIEND masing-masing disuruh pose cantik. T_T

Punya wajah bulat, pipi chubby, hidung nggak macung, badan nggak langsing itu bukan salah Umji. T_T Plis atulah mas-mas dan mbak-mbak yang suka ngatain Umji jelek tolong ngaca kurang-kurangin ngatain dia jelek. Kasian lho Umji hanyalah remaja berusia 17 tahun yang masih mencari jati diri. #apa

Sayang banget kalo Umji sampe oplas hidung :(

Ini nih saya ada beberapa foto-foto Umji, silakan dinilai sendiri (saya sih tetep kekeuh bilang dia nggak jelek) :)











See you on my next post!

(semua gambar dalam postingan ini saya ambil dari akun instagram resmi GFRIEND)


XO


*

4 comments :

  1. huhuhu iya sedih loh kalo liat di IG banyak yang ngehate dia :( apalagi kalo yang ngatain pake segala fisik, aduhh pengen gue lempar ulekan tuh mulut haters -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pingin lempar ulekan hahaha untungnya sekarang udah nggak separah dulu ngata-ngatainnya

      Delete
  2. Matanya katarak tu yg bilang doi jlek...astaga,dy dblg jlek klo gua dblg apaan yaa😩😩😩😩

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk makanya itu, apa kabar kitorang yang bukan artez, but yeah everyone has their own beauty so it's okay

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top