April 15, 2016

Tentang KSY ♡ KSY Couple


'KSY and KSY' stand for Kwak Si Yang and Kim So Yeon. This couple also known as 'SiSo Couple', 'Si' for Siyang and 'So' for Soyeon. This couple join WGM Season 4 from September 2015 to April 2016. Their total episodes are 29 (exclude one bowling episode with YookJoy Couple).

Virtual Husband: Kwak Siyang
Kwak Siyang lahir tanggal 15 Januari 1987 dengan nama Kwak Myungjin. Pernah jadi model MV lagu Park Bom yang judulnya 'You And I' dan berperan jadi Seojoon alias Cordon (anak buah Chef-nim) di drama 'Oh My Ghost'. Di dunia nyata Kwak Siyang ternyata emang beneran bisa masak! Huwaw...udah ganteng, tinggi, pinter masak, baik hati, nggak jaim, duitnya banyak lagi. Wkwkwk sayangnya abang nun jauh dari jangkauan kiteu orang.

Virtual Wife: Kim Soyeon
Kim Soyeon lahir tanggal 2 November 1980. Seorang aktris senior yang debut 21 tahun yang lalu, yang artinya umur 14 tahun udah jadi aktris. Oke saya nggak tau banyak tentang dunia keaktrisan Korea Selatan, ini yang bikin saya nggak tau kalo ternyata Kim Soyeon terkenal sampai ke luar negeri. Well, saya kira Kwak Siyang yang lebih terkenal (karena dia tergolong hot guy hahaha). Akun-akun di Youtube dan Dailymotion yang menyimpan episode WGM SiSo Couple kebanyakan fans dari Kim Soyeon.


Review Episode 'SiSo Couple'
Episode 1-8 Soyeon salah tingkah parah jadinya overacting, sementara Siyang anteng-anteng aja. Dari awal Siyang ini menerima istri virtualnya apa adanya. Nggak masalah sama perbedaan usia. Yang bingung masalah perbedaan usia ini Soyeon, maklum kaum hawa. She said she got jackpot because her husband was Kwak Siyang lol. Gara-gara perbedaan umur ini kayaknya Soyeon nggak pede dan salah tingkah, takut kalo kelihatan lebih tua. Soyeon ini nyimak banget Joy di WGM karena dia pingin cute, tampil muda, biar nggak njomplang sama Siyang yang masih belum genap 30 tahun. 

Episode 9 sampe terakhir Soyeon udah nggak overacting lagi, meskipun kadang-kadang masih salah tingkah. Siyang ini profesional banget menurut saya, berperan baik sekali sebagai suami virtual Soyeon. Orangnya nggak neko-neko. Walaupun pada akhirnya nggak bisa punya hubungan yang "a couple that act like a friend", Siyang memperlakukan Soyeon dengan baik. He lead his innocent wife sincerely. Malah katanya dia berhenti merokok gara-gara nasehat Soyeon tentang kesehatan. Iya Kwak Siyang ngerokok, pantesan suaranya ngebass banget.

Episode favorit saya sih waktu Soyeon ulang tahun dan dikasih kejutan sepanjang hari sama Siyang. Mulai dari dikasih kopi sama pegawai-pegawai pom bensin, dipakein mahkota rangkaian bunga sama seorang florist, dibuatin Siyang kue tart yang pura-pura dijual di toko kue, dibeliin sepatu couple, kencan di sepanjang jalan Samcheong-dong, sampe makan siang di sebuah restoran yang makanannya dimasak sendiri sama Siyang! Wah wah wah dae to the bak euy, itu pake duit Siyang sendiri apa duitnya MBC. :p Soyeon akhirnya nangis haru. Gara-gara lihat Soyeon nangis, Siyang ikutan nangis lol. Why abang ikut nangis juga why?? XD Di episode terakhir yang nangis duluan malah Siyang.


SiSo Couple's Performances
Di 'MBC Entertainment Awards' dulu, Siyang dan Soyeon nyanyi lagu 'How Do You Do' milik G.Na. I wish Kwak Siyang was paired with G.Na tbh. Tau dong di akhir penampilan mereka Soyeon dan Siyang ciuman?

Siyang dan Soyeon tampil sebagai cameo di episode pertama drama 'One More Happy Ending'. Siyang berperan jadi suami yang digugat cerai Soyeon karena suka main perempuan dan nggak peduli sama anak-anaknya lagi, padahal anak-anaknya masih kecil umur 4 dan 3 tahun.


Instagram!
Siyang dan Soyeon sering upload foto-foto mereka di instagram masing-masing. Yaaaaa.....mereka nggak saling follow sih emang, business is just a business kan, professional not personal. Uhuk.

Foto-foto dari instagram Kim Soyeon (sysysy1102):








Foto-foto dari instagram Kwak Siyang (siyang87k):






Sekalian foto-foto Kwak Siyang waktu jadi Cordon di 'Oh My Ghost':
Bang masakin adek kimbab bang

Oh My Handsome Chef

With Sous Chef

Kwak Siyang sama Park Boyoung pacaran aja gimana

See you on my next post!

XO


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top