April 20, 2017

5 Cogan Favorit

Ini adalah tema #SassyThursday minggu lalu. Menarik dan gampang makanya saya niat ikut nulis 5 cowok ganteng favorit. Kriterianya nggak cuma ganteng, karakter juga jadi salah satu pertimbangan untuk memutuskan siapa-siapa saja yang masuk dalam daftar. Karakter saya tulis setaunya aja berdasarkan apa yang tampak di layar kaca/buku, karena ya nggak kenal mereka secara personal. *yaiya*

Urutan angka nggak menentukan urutan kesukaan, semua ada di posisi yang sama.

[Note: Nggak hanya orang K-Pop]


1. Leonardo DiCaprio
Puncak-puncaknya kegantengan om Leo itu sekitar tahun 1995-1998, pokoknya sebelum tahun 2000. Belum gemuk, belum piara brewok, masih unch unch bikin gemes pingin gigit. Gile pokonya ampe ga kedip waktu nonton Titanic.

Saya nggak bisa mendeteksi karakter asli Leonardo sih karena kebanyakan nonton film-filmya aja dan minim mengikuti gosip kehidupan pribadi si om. Tapi kayaknya asik gitu kalau ngobrol sama Leo topiknya tentang global warming dan flora fauna yang hampir punah. #TeamIPA


2. Lee Donghae
Abang cengeng kesayangan. :''') Wajahnya ganteng sejak dahulu kala. Mau gondrong, mau polem, mau rambut biru, mau botak, tetep ganteng. Meskipun tergolong bukan member tinggi di Super Junior, dengan tinggi 175 cm masih cocok lah bersanding dengan saya yang hanya satu setengah meter ini HAHAHAHA.
Saya suka karakter Donghae yang sudah kepala tiga tapi masih berjiwa muda (semua member Suju menolak tua kayaknya). Apalagi kalau sifat kekanak-kanakan dan malu-malunya keluar, hati ini rasanya ingin dibawa pulang ke Mokpo.


3. Eguchi Tappei
Satu-satunya tokoh fiktif di dalam daftar ini. Yang ngikutin komik Hai Miiko pasti tau siapa Eguchi Tappei. Cowok yang sekelas dengan Miiko. Naksir Miiko tapi nggak mau ngaku tapi diam-diam ngasih perhatian walaupun jail tiap hari. Badannya tinggi bahkan sampai dewasa! Gimana nggak makin klepek-klepek coba.

Btw kalau mau lihat Tappei dan Miiko tumbuh dewasa, sila baca volume 25 di cerita berjudul 'Aku Sekarang dan Aku Masa Depan'.


4. Abimana Aryasatya
(dengan karakter Rangga Almahendra di 99 CDLE)
Mancung, tinggi, sabar, cerdas, ilmu agamanya oke, bahasa Inggris lancar, sudahlah tak perlu lagi menjelaskan panjang lebar.




5. Song Manseh
IYA SONG MANSEH YANG ITUUU YANG ADEKNYA SONG DAEHAN SAMA SONG MINGUK!!!


Sebuah kiriman dibagikan oleh 1958 (@songilkook) pada


Awalnya saya ngefans sama Song Minguk karena wajahnya lucu beda sendiri terus dia lemah lembut dan suka aegyo. Kemudian Song Manseh mencuri perhatian saya dengan kelakuannya yang rada-rada 4D. ♡ Peluluh hati nuna-nuna dengan aegyo-nya yang suka keluar mendadak. ♡ Manseh ini wajahnya nggak hanya ganteng mirip bapaknya tapi juga ada manis-manisnya gitu, kayak Le Minerale. ♡ Saya biasanya nulisnya Mansae, nulis Manseh gara-gara Song Ilkook di instagram suka ngetik kayak gitu. Yaudah ngikut deh akhirnya.


Yak lengkap lima orang. Merata dari segala ras dan usia, errr...nggak juga sih hehe. Sebenarnya mau masukin Will Smith juga, tapi karena yang diminta cuma lima yowes Will Smith ngalah wae.

Cus pamit dulu, bye-bye~~~


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top