May 12, 2017

Review Webdrama Supranatural Ok Taecyeon: Touching You

 
Judul: Touching You
Genre: Romance, supranatural, comedy
Episode: 12
Broadcast network: Naver TV Cast (2016)
Pemain: Ok Taecyeon (sebagai Do Jinwoo), Song Hayoon (sebagai Jin Heeyoung), Kim Jongmoon (sebagai Kang Hyunseo), Im Yoonjung (sebagai Kwon Misook), Park Joohyung (sebagai Oh Youngdal, Gil Hara (sebagai Hwang Shinyoung)

Sinopsis:
Do Jinwoo adalah seorang pria yang mampu melihat masa depan orang lain hanya dengan menyentuh kulit orang tersebut. Dia bekerja di kafe milik teman dekatnya. Suatu hari seorang perempuan cantik, Jin Heeyoung, datang ke kafe tersebut. Do Jinwoo melihat masa depan Jin Heeyoung dalam bahaya. Dia harus melindungi perempuan itu agar terhindar dari maut yang mengintai.

Review:
Jalan cerita 'Touching You' ini singkat dan padat, ciri khas webdrama. Ada sedikiiit hal yang dipaksakan di klimaks tapi nggak mengganggu kejelasan jalan cerita. Tokoh antagonis dan kelakuannya sudah umum ditemukan di drama-drama Korea bertemakan cinta dan harta.

Opening song-nya bagus tapi nggak yang membuat terngiang-ngiang sepanjang hari.

Song Hayoon berhasil membawakan karakter cewek rapuh yang errrrr...saya nggak suka, hahaha. Ini pendapat yang sangat personal dari saya sih, hehe. Saya kira aktris utamanya adalah yang ini:

(images source: allkpop)

Ternyata dia adalah Hyelim mantan member Wonder Girls yang hanya jadi cameo, wkwkwk. Padahal saya sudah nge-ship Taecyeon sama mbak Hyelim begitu scene ini tayang.

Rating: 4/5


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top